Ayo Kursus Komputer Di Computer First

Ayo Kursus Komputer Di Computer First – Pengen kursus komputer tapi bingung dimana ? pertanyaan yang sering ditanyakan saat ini adalah dimana atau lembaga mana yang menyelenggarakan kursus komputer dengan baik, hal ini tentu memberikan banyak pilihan. Selain itu, persaingan antar lembaga kursus juga pasti bikin nambah bingung.

Sebelumnya kita sudah melakukan review tentang Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Kuasai Motor Sport Racing, Kali ini aghnafilia akan mengupas Ayo Kursus Komputer Di Computer First

Ayo Kursus Komputer Di Computer First

Ayo Kursus Komputer Di Computer First

Computer First dengan semangat First Choice in IT Training Center menyediakan jasa pelatihan Kursus Komputer sejak dari usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. Computer First berdiri pada tahun 2001, Visi Computer First ingin menjadi “First Choice in IT Training Center” melalui pendidikan dan pelatihan komputer yang berkualitas terbaik.

Computer First menyediakan beragam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui Kursus Komputer untuk Anak / Computer Education for Kids dan Kursus Robotic / Robotic Program. Selain Kursus dan pelatihan Komputer untuk anak-anak dan remaja, Computer First juga menyediakan rangkaian Program Kursus Komputer untuk Dewasa atau Profesional di bidang Web Design and Development, Multimedia Design, Programming, Networking dan Office Application.

Ayo Kursus Komputer Di Computer First

Diantara tempat-tempat kursus komputer lain, Computer First memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

Menggunakan kurikulum yang selalu up to date sehingga akan terus mengalami pengembangan dan penyempurnaan sesuai kepada standar kurikulum internasional yang berlaku saat ini.
Memiliki guru-guru pengajar yang cukup berpengalaman, berjiwa profesional, dan memiliki dedikasi tinggi khususnya dibidang pendidikan ilmu komputer.
Dalam kegiatan operasional hariannya, Computer First ini menyelenggarakan beberapa program pembelajaran, yaitu:

Kursus Komputer untuk Anak (Computer Education for Kids)

Kursus Robotic untuk Anak (Robotic Program for Kids)
Kursus Web Design and Development (Tingkat Dewasa/Profesional)
Computer First juga menyediakan Special Class Program dimana program ini memberikan spesialisasi di bidang tertentu seperti spesialisasi di Web Master

Web Master

Kursus Multimedia Design (Tingkat Dewasa/Profesional)
Kursus Pemrogaman (Tingkat Dewasa/Profesional)
Kursus Jaringan (Tingkat Dewasa/Profesional)
Kursus Aplikasi Perkantoran, t
Kursus Computerized Accounting
Internet Marketing
Untuk program special class ini rata-rata mempelajari lebih dari satu program oleh karena itu program special class ini akan berjalan selama 3-4 bulan untuk menyelesaikannya. Adapun beberapa spesialisasi yang kita buka antra lain : Web Master, Office, Programming, Networking, Multimedia Design dan Computerized Accounting.

CORPORATE TRAINING

WORKSHOP

IT ENTREPRENEURSHIP

KIDS EDUCATION

Course ini merupakan Program Khusus dari Computer First yang dibuat dan diperuntukkan untuk Komputer Edukasi Anak, dengan pembelajaran yang di sesuaikan dengan kapasitas dan minat anak yang membuat mereka dapat menikmati pembelajaran mereka. Dalam program ini anak diajak untuk mengembangkan pola pikir dan mengasa kreatifitas mereka. Menanamkan pengetahuan dan keahlian mengenai dunia modern yang akan membuat mereka siap untuk tumbuh dalam jaman yang berkembang dengan sangat pesat.

Demikian ulasan aghnafilia tentang Kursus Komputer di Computer First kalau ingin lebih detail bisa baca di http://teropong-cyber.blogspot.com/2014/08/kursus-komputer-murah-terbaik-di-jakarta.html dari teropong-cyber tim

Leave a comment